Traveloka Beri Penghargaan Terhadap 239 Hotel di Indonesia dan Asia Tenggara

0
57

bello.id – Traveloka menggelar Traveloka Hotel Awards yang kedua kalinya (19/10), untuk memberikan apresiasi kepada mitra hotel Traveloka. Traveloka mengumumkan 239 pemenang yang merupakan mitra hotel dari Indonesia dan Asia Tenggara. Kategori pemilihan hotel terdiri dari food, cleanliness, service, dan overall. Bertempat di ICE BSD City, acara ini turut dimeriahkan oleh salah satu diva tanah air, Krisdayanti.

Menyadari pentingnya ulasan konsumen terhadap hotel, Traveloka mengandalkan ulasan
konsumen sepanjang tahun 2017 untuk memilih pemenang di ajang Traveloka Hotel Awards. Dengan tingginya tingkat penetrasi digital dan teknologi dan kemudahan akses internet, ulasan konsumen menjadi salah satu hal yang pertama dilakukan konsumen sebelum memesan hotel. Selain untuk memberikan apresiasi terhadap mitra hotel, dengan acara ini, Traveloka juga berharap dapat terus menjalin hubungan baik dengan para mitra hotel, baik di Indonesia maupun Asia Tenggara.

“Melalui acara ini, kami ingin memberikan apresiasi terhadap mitra hotel di Indonesia dan Asia Tenggara atas performa baik yang telah dilakukan sepanjang tahun 2017. Terlebih lagi, beberapa tahun belakangan ini, kami telah melihat banyak sekali hotel yang mendapatkan ulasan positif dari konsumen, serta hotel yang meningkatkan pelayanan dan fasilitas untuk bisa mendapatkan ulasan positif dari konsumen. Ke depannya, kami juga berharap dapat bisa memotivasi mitra hotel lainnya untuk dapat meningkatkan layanan sehingga bisa memperoleh ulasan positif dari konsumen,” ujar John Safenson, GM Accommodations, Traveloka.

Selain terbukti menjadi hotel yang telah memberikan pelayanan yang maksimal kepada para konsumen, Traveloka juga akan memberikan kolom dan label khusus kepada para peraih penghargaan Traveloka Hotel Awards yang dapat konsumen lihat langsung di aplikasi saat akan memesan hotel. Label ini dapat membantu hotel mendapatkan kepercayaan yang lebih dari konsumen, serta konsumen juga akan memiliki banyak pilihan hotel yang telah dapat dipercaya akan kualitasnya.

Pemilihan Traveloka Hotel Awards ini dibagi dalam tiga kelas hotel yaitu Value, Premium, dan Prestige di mana masing-masing kelas memiliki empat kategori pemilihan yaitu food, cleanliness, service, dan overall. Penghargaan ini diberikan kepada 224 hotel di Indonesia yang terbagi di 11 daerah wisata yang memiliki tingkat pariwisata paling tinggi di Indonesia. Selain hotel di dalam negeri, Traveloka juga memberikan penghargaan kepada 15 hotel di Asia Tenggara di antaranya, berbagai mitra hotel dari Singapura, Malaysia, Vietnam, Thailand, dan Filipina.

Untuk melihat daftar lengkap pemenang, silakan klik tautan berikut ini:
http://bit.ly/traveloka-hotel-awards-2018