Sejumlah Agenda Menarik Hadir di Sanger Day Fest 2018

0
64

bello.id – Sanger Day Fest 2018 yang hadir pada Sabtu (27/10/2018) lalu di Taman Wisata Meuraxa Banda Aceh ternyata menawarkan banyak agenda menarik yang bisa diikuti oleh masyarakat, mulai dari lomba untuk anak-anak dan orang dewasa hingga talk show tentang kuliner dan sanger bersama penikmat dan pecinta minuman khas Aceh tersebut.

“Kali ini gelaran Sanger Day ada beberapa lomba seperti mewarnai bagi anak-anak TK, lomba plating dessert bagi mahasiswa atau ibu-ibu, serta lomba video yang terbuka untuk umum,” jelas Resti Amelia, selaku PIC Acara Sanger Day Fest 2018.

Sejumlah hadiah menarik juga disediakan untuk lomba mewarnai berupa perlengkapan anak TK, kemudian untuk lomba video juga tersedia hadiah berupa tripod bagi pemenang dan sertifikat.

“Untuk lomba plating sendiri, panitia juga telah menyiapkan hadiah yang tak kalah menarik berupa peralatan makan hingga voucher menginap gratis di hotel bagi tiga juara terbaik yang dinilai langsung oleh chef,” sebut Resti.

Selain menghadirkan lomba, peringatan Sanger Day juga akan dimeriahkan dengan talk show dan pembagian minuman sanger gratis bagi pengunjung yang ikut hadir serta berkesempatan juga untuk mendapatkan merchandise karena bakal ada quiz.

Berbagai penampilan tari dari performance hiburan juga ikut mengisi peringatan hari sanger sedunia yang telah digelar sejak empat tahun lalu.

Sanger Day Fest 2018 sendiri terselenggara berkat kerja sama Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh serta Dinas Pariwisata Kota Banda Aceh yang turut didukung oleh Maroon Coffee, Nestle Aceh, Cilet Coklat, Hotel Rasamala, serta beberapa komunitas dan partner media.