Wyndham Sundancer Resort Dibuka, Tandai Bangkitnya Pariwisata Lombok

0
196

bello.id – Untuk menunjukkan kepercayaan dalam kelangsungan hidup jangka panjang industri pariwisata Lombok, sebuah resor mewah baru – Wyndham Sundancer Resort Lombok – telah membuka pintunya di pulau yang spektakuler ini.

Wyndham Sundancer Lombok adalah sebuah all-suite resort, menawarkan suite satu dan dua kamar tidur, masing-masing dengan Wi-Fi gratis, AC, fasilitas dapur dan kamar mandi yang nyaman dengan pancuran dan bak mandi besar.

Semua kamar di resor ini memiliki balkon besar dan menawarkan pemandangan Selat Lombok dan Kepulauan Gili Selatan yang spektakuler. Wyndham Sundancer Lombok terletak di ambang pintu Kepulauan Gili Selatan, yang terdiri atas 13 pulau indah yang sempurna untuk menyelam dan snorkeling, dengan pasir putih murni, air jernih dan terumbu karang menakjubkan, bahkan beberapa diantaranya adalah terumbu karang terbaik di Indonesia. Para tamu dapat memanfaatkan kolam renang bergaya laguna besar dengan bar kolam renang, tiga pilihan tempat makan, spa seharian dan pusat kesehatan dengan bar jus sendiri, serta pusat menyelam bagi tamu yang ingin memesan wisata menyelam.

Pilihan makanan dan minuman termasuk Sunrise Café dan Sundancer Beach Club yang buka sepanjang hari, bersama dengan restoran makan malam à la carte, The Bukit, sementara para tamu juga dapat menikmati koktail di tepi kolam renang dari bar kolam renang atau mengambil makanan sehat dan jus setelah dipijat di spa’s juice bar. The Bukit dapat diubah menjadi ruang acara seluas 200 meter persegi yang cocok untuk acara hingga 150 orang atau pernikahan dengan 100 tamu yang duduk.

Ketika perekonomian Lombok pulih dari serangkaian gempa bumi pada bulan Juli dan Agustus, pembukaan sebuah resor bintang lima baru adalah sinyal yang jelas bahwa pulau ini terus dilihat sebagai tujuan kelas dunia oleh pusat-pusat perhotelan global.

“Lombok adalah tujuan yang indah – upaya bantuan baru-baru ini dengan sempurna menunjukkan kehangatan dan kebaikan masyarakat Indonesia – dan saya yakin ini akan membuat pemulihan total,” kata Joon Aun Ooi, Presiden dan Direktur Pelaksana, Asia Tenggara dan Pasifik Rim, Wyndham Hotels & Resorts.

“Atas nama Wyndham Hotels & Resorts, saya ingin menyampaikan pemikiran tulus kami. Pariwisata terus menjadi sangat penting bagi ekonomi lokal sehingga sangat penting bagi para pelancong untuk kembali secepat mungkin. Sebagian besar pulau, termasuk selatan di mana Wyndham Sundancer Lombok berada, benar-benar tidak terpengaruh. Kami memiliki keyakinan penuh terhadap masa depan tujuan yang indah ini dan saya yakin bahwa resor baru kami akan membantu menarik lebih banyak pengunjung internasional ke Lombok di masa depan,” tambah Ooi.

Maskapai penerbangan internasional menawarkan rute langsung dari Singapura dan Kuala Lumpur ke bandara Lombok, yang terletak 60 menit dari resor.

Untuk waktu yang terbatas selama fase soft-opening, Wyndham Sundancer Resort Lombok menawarkan pembukaan khusus dengan 40 persen off Best Available Rates. Pemesanan dapat dilakukan melalui www.wyndhamhotels.com.

Resor ini dikelola oleh PT Wyndham Hotel Management, anak perusahaan dari Wyndham Destinations di Indonesia, di bawah perjanjian lisensi dari Wyndham Hotels & Resorts.

“Lombok telah mendapatkan pengakuan internasional sebagai tujuan petualangan yang hadir selama bertahun-tahun dan pemulihan industri pariwisata sudah berjalan dengan baik. Wisatawan datang untuk mengunjungi pantainya yang spektakuler, perairan beriklim sedang, lokasi snorkeling dan menyelam, dan liburan selancar yang menantang. Bagi banyak pengunjung, ini adalah destinasi baru yang harus dikunjungi untuk menjadi sampel bersama favorit reguler seperti Bali,” kata Barry Robinson, Presiden dan Direktur Pelaksana, Operasi Internasional, Klub Liburan Wyndham. “Kami bangga menyambut pelancong internasional ke resor ini dan memberikan kesempatan kepada penduduk setempat untuk bekerja di lokasi yang indah ini di pantai barat selatan pulau ini.”

Setelah pemisahan Wyndham Worldwide menjadi dua perusahaan independen, Wyndham Hotels & Resorts telah menamai Wyndham Destinations dan anak perusahaannya di Indonesia, PT Wyndham Hotel Management, sebagai manajer properti pilihan di Indonesia.

Di bawah kemitraan ini, PT Wyndham Hotel Management akan menyediakan layanan manajemen untuk sembilan hotel dan resor di seluruh Indonesia di bawah Wyndham, Wyndham Garden, Ramada by Wyndham dan merek Days Inn by Wyndham.

Semua hotel Wyndham berpartisipasi dalam Wyndham Rewards, program loyalitas revolusioner yang sederhana dan mudah digunakan dari Wyndham Hotels & Resorts. Dinamakan program penghargaan hotel terbaik selama tiga tahun terakhir berturut-turut oleh U.S. News and World Report, Wyndham Rewards® menawarkan para anggotanya struktur penghasilan poin yang mudah dan menarik. Anggota akan mendapatkan jaminan 1.000 poin untuk setiap periode menginap yang memenuhi syarat, dan dapat menukarkan poin dengan malam gratis di salah satu di antara lebih dari 25.000 hotel, kondominium atau rumah di seluruh dunia hanya dengan 15.000 poin per kamar per malam. Bellovers yang ingin bergabung, langsung saja cek informasi selengkapnya di www.wyndhamrewards.com.