Bejana – The Ritz Carlton Bali Tawarkan Pengalaman Bersantap yang Spektakuler dan Indonesia Banget!

0
175

bello.id – Bejana, restoran khas The Ritz-Carlton, Bali menawarkan pengalaman bersantap yang tak tertandingi, perjalanan kuliner “melintasi” seluruh kepulauan Indonesia, menjamu tamu dengan masakan pulau otentik yang kaya rasa dan eksotis. Bertengger tinggi di tebing batu kapur, pemandangan dari restoran ini begitu mengesankan. Para tamu dapat menyantap masakan lezat sembari menikmati panorama menakjubkan di atas Samudra Hindia yang berkilau. Tak mengherankan jika Bejana meraih penghargaan ‘Luxurious Scenic Setting’ di ajang World Luxury Restaurant Awards yang bergengsi pada bulan Juli.

Menghadirkan perpaduan unik dari kemewahan bintang lima dan suasana santai, restoran Bejana dirancang secara cerdas oleh Burega Farnell, untuk berintegrasi dengan tebing batu kapur. Perpaduan elemen desain tradisional dan kontemporer Bali mempengaruhi interior, di mana mencakup tiga tingkat yang berbeda termasuk the atmospheric Culinary Cave di mana para tamu dapat bergabung dengan kelas memasak yang menarik, dan ruang makan dengan suasana romantis yang dibuat dengan “meja intim” yang dirancang khusus untuk pasangan. Lantai bawah memiliki dek kayu terbuka luas, dengan lounge yang nyaman dan tempat duduk santai di luar ruangan.

“Bejana memeluk selera dan tradisi warisan kuliner Indonesia yang kaya, menggunakan bahan-bahan premium untuk meningkatkan hidangan khas hingga standar santapan yang baik, dan kemudian meningkatkan seluruh pengalaman bersantap dengan pemandangan lautnya yang luar biasa,” kata Karim Tayach, General Manager The Ritz -Carlton, Bali.

Restoran ini menawarkan hidangan dari berbagai daerah di Bali dan Indonesia, seperti Bebek Betutu, hidangan khas Bali berupa bebek panggang yang dibungkus daun pisang, dan Ikan Woku, masakan khas dari Sulawesi Utara. Inspirasi lokal juga tercermin di bar di mana tersedia koktail khas yang dibuat dari dari buah-buahan pulau eksotis, dan rempah-rempah.

Chef Made Karyasa, juga menawarkan workshop memasak “market-to-table” yang unik di Culinary Cave. Dimulai dengan kunjungan inspiratif ke pasar tradisional yang penuh warna, tamu bergabung dengan Chef Made saat ia mencari sumber bahan-bahan lokal segar. Kembali ke resor, tamu diajak mengambil rempah-rempah langsung dari kebun Chef, dan dibawa ke Culinary Cave untuk sebuah lokakarya yang menyenangkan dan informatif dalam menyiapkan makanan tradisional Indonesia. Pagi hari diakhiri dengan makan siang yang meriah dengan para tamu mencicipi hidangan yang baru saja mereka buat.

Bejana buka dari jam 6 sore sampai jam 11 malam setiap hari dan menyambut tamu dari luar. Untuk memesan meja, silakan hubungi tim reservasi restoran di +62 361 849 8988 atau email di rc.dpssw.restaurant.reservation@ritzcarlton.com.