Baru Dibuka Agustus Ini, ibis Hotel KLCC Jadi yang Terbesar di Asia Pasifik

0
273

Bello.id – ibis, merek skala menengah dari AccorHotels, akan memulai debutnya di Kuala Lumpur dengan pembukaan ibis Hotel Kuala Lumpur City Centre (KLCC) pada bulan Agustus ini. Terletak hanya dalam jarak berjalan kaki dari jantung KL City Centre, pendirian terbaru dari grup hotel terkemuka akan menjadi tujuan yang sempurna bagi para pelancong rekreasi dan bisnis yang mencari pengalaman yang memuaskan, nyaman, dan benar-benar khas yang memainkan budaya dinamis dari kota yang mengelilinginya. ibis KLCC akan menjadi ibis terbesar kedua di dunia dan yang terbesar di kawasan Asia Pasifik.

Karena ingin membuka hotel mewah pertama dengan harga terjangkau dengan standar internasional di ibukota Malaysia, ini merupakan tonggak penting untuk merek ibis. Menjadi merek hotel ekonomi terkemuka, ibis telah mendapatkan reputasi dunia untuk layanan terbaik dengan harga yang sangat kompetitif. Dikenal karena desainnya yang sederhana namun modern, setiap hotel ibis dirancang dengan cermat dari tata letak lobi hingga akhir dari kamarnya.

“Selama bertahun-tahun, kami telah melihat masuknya banyak wisatawan yang menginjakkan kaki ke Malaysia dan tren yang berkembang dari para pelancong yang memilih hotel yang terjangkau dan menyediakan semua fasilitas yang dibutuhkan. ibis KLCC melakukannya karena menggabungkan kenyamanan utama kamar dan fasilitas modern dan dilengkapi dengan tingkat layanan tertinggi. Pembukaan ibis KLCC adalah tonggak strategis untuk merek ibis di Malaysia dan kami ingin memperkuat kehadiran merek kami di bagian dunia ini karena kami terus menambah jaringan ibis yang berkembang di kawasan Asia Tenggara,” kata Ho Ricky, Manajer Umum Manajer Umum Ibis Kuala Lumpur City Center.

Ada banyak hal yang disukai tentang ibis KLCC baru. Terletak dalam jarak lima menit berjalan kaki dari tempat-tempat wisata utama termasuk Menara Kembar Petronas, pusat perbelanjaan Suria KLCC dan Aquarium KL, kantor pusat perusahaan dari bank-bank besar, Komisi Tinggi Australia dan Perpustakaan Nasional, para tamu tidak perlu khawatir tentang terlalu jauh dari hot spot kota. Sebagai gantinya, seseorang dapat pergi berjalan-jalan dan menikmati keindahan di setiap sudut dan celah kota KL.

Para tamu dapat mengharapkan tingkat layanan tertinggi yang ditawarkan ketika menginap di ibis KLCC. Akomodasi 684 kamar baru dirancang khusus untuk masa inap yang nyaman dan santai. Semua kamar memiliki “Tempat Tidur Sweet” yang sangat nyaman, termasuk selimut dan bantal super lembut, TV LCD layar datar 43 inci, pengering rambut & setrika, kamar mandi berukuran besar, meja modular, dan Wi-Fi berkecepatan tinggi gratis. Semua kamar dilengkapi dengan soket internasional / port USB, fasilitas pembuat kopi & teh dan tidak lupa, jendela tahan suara untuk menjamin tidur malam yang baik dengan harga terbaik.

Para tamu akan dapat menikmati makanan yang terinspirasi secara lokal di restorannya, Kampung Kitchen, yang akan menyajikan masakan Malaysia klasik. Sarapan prasmanan dimulai pada pukul 6:30 pagi dan berlangsung hingga pukul 10.30, sedangkan makan siang dan makan malam a la carte dimulai dari pukul 10:30 hingga 10:30. Untuk kenyamanan di dalam kamar atau di jalan keluar dan sekitar, mampirlah ke “Petite Paris”, yang beroperasi mulai pukul 11:00 hingga 21:00, yang menawarkan makanan yang nyaman dan minuman panas atau dingin – di perjalanan.

Untuk malam yang kedinginan, nikmati perpaduan unsur-unsur oriental modern yang bertabrakan di tempat bar bertingkat tinggi KL yang disebut Jaded terletak di lantai 31 dengan pemandangan kota yang menakjubkan. Dengan makanan lezat, koktail yang renyah, dan suasana yang menenangkan, Jaded siap untuk memukau semua tamu. Jaded Bar akan dibuka pada kuartal keempat 2018. Jam operasional mulai pukul 12:00 siang hingga larut.

Fasilitas lain yang ditawarkan di ibis KLCC termasuk layanan antar-jemput ke lokasi-lokasi utama di sekitar KL City, kios check-in sendiri, layanan binatu, fasilitas pertemuan hingga 120 orang, The AsiaSpa bagi para tamu untuk bersantai dan meremajakan, pusat kebugaran yang lengkap dan infinity di atap, kolam renang dengan cakrawala Kuala Lumpur sebagai latar belakang. Bagi mereka yang tiba di luar waktu check-in normal, para tamu akan senang mengetahui bahwa jam check-in tersedia.

ibis Kuala Lumpur City Centre secara resmi membuka pintunya bagi tamu untuk menginap mulai Agustus 2018 dan seterusnya. Harga kamar mulai dari RM 228+. Untuk informasi lebih lanjut dan untuk memesan penginapan ibis KLCC, telepon +603 277 83333, email ke h8732@accor.com atau kunjungi situs webnya di https://www.accorhotels.com/8732.