Alas Foto Decorprops Jadi Andalan Fotografer Makanan

0
758
Koleksi alas foto dari Decorprops (instagram @decorprops_alasfoto)

Pehobi foto di bidang still life photography termasuk food photography membutuhkan beberapa properti untuk menata makanan agar cantik saat di foto. Salah satu yang dibutuhkan adalah alas foto yang artistik.

Memenuhi kebutuhan ini, Decorprops merancang alas foto berkualitas dengan berbagai pola yang menarik. Karena handmade, tiap alas foto tidak akan benar-benar sama satu dengan yang lain. Decorprops membuat alas foto berbahan multiplek dengan ketebalan 8mm—10 mm.

Terdapat dua ukuran, yaitu 60×60 cm dan 60×80 cm, dengan masing-masing berat 2 kg dan 3 kg. Selain itu, ada juga alas foto dalam bentuk potongan kayu lepasan yang bisa digabungkan jika dibutuhkan untuk difoto.

Riri, sang pemilik Decorprops sengaja menggunakan pelapis berbahan dasar air sehingga tiap alas Decorprops tahan terhadap air. Berbekal latar belakang desain interior, Riri benar-benar memerhatikan kebutuhan pelanggan, termasuk saat memilih jenis kayu, pola, dan warna cat.

Bisa dipesan secara online, pelanggan alas foto Decorprops kini berasal dari seluruh Indonesia. Riri bertekad untuk menyediakan alas-alas foto berkualitas. Karena itu, ia selalu terbuka terhadap masukan-masukan dari para food photographer langganannya. Koleksi-koleksi alas foto dari Decorprops bisa kamu lihat di instagram @decorprops_alasfoto.

“Sekarang pembeli dari seluruh Indonesia,” ungkap Riri.

Selain alas foto, Decorprops juga menyediakan berbagai properti foto seperti piring, gelas, dan sendok berbahan keramik, kayu, dan bahan lainnya. Koleksinya bisa kamu lihat di instagram @decorprops_jkt.

Menarik kan? Yuk intip koleksi-koleksi keren dari Decorprops!