Segarkan Kembali Tubuh dan Jiwa di Club Med Bintan Island

0
405

Bello.id – Club Med, pemimpin dalam liburan All Inclusive, mengundang para tamu untuk beristirahat, bersantai dan meremajakan diri mereka melalui perjalanan ‘Body & Soul’ pada 4 – 24 Mei 2018. Program akan berlangsung di Club Med Bintan Island, Indonesia, dan sangat ideal bagi tamu yang ingin merevitalisasi pikiran, tubuh dan jiwa mereka di surga tropis yang rimbun.

Jauh dari keramaian dan hiruk pikuk kota, para tamu akan terlibat dalam serangkaian kegiatan khusus yang dikurasi dan pengalaman Must-Try yang khas. Dikelilingi oleh keindahan alam yang menakjubkan di Club Med Bintan, resor 4-Trident yang hanya satu jam perjalanan pesawat dari Jakarta.

“Club Med Bintan Island tempat sempurna untuk bersantai dan menyegarkan tubuh (kebugaran). Berbagai kegiatan yang kami miliki di resor ini ideal untuk seluruh tamu kami. Para tamu akan meninggalkan resor kami dengan kenangan baru yang indah dan pikiran serta tubuh dan jiwa yang telah direvitalisasi. Tak masalah Anda berada di sini untuk liburan akhir pekan singkat atau selama seminggu, Club Med Bintan adalah tempat terbaik untuk dikunjungi Mei ini, ”komentar Xavier Desaulles, CEO, Club Med East and South Asia and Pacific.

Program Kesehatan Holistik – Temukan Satu Untuk Anda

Para tamu dimanjakan dengan beragam pilihan kegiatan untuk dipilih di Club Med Bintan Island. Perjalanan dimulai untuk mereka yang mencari untuk mencapai tujuan kebugaran pribadi mereka. Tamu dapat Bergerak dengan banyak kelas dan kegiatan. Di bawah bimbingan yang teliti dari Organisasi Olahraga (GOS) dan kelas-kelas oleh para ahli internasional, para tamu dapat menemukan gairah baru untuk berolahraga. Mulai aktivitas seperti berlari, kardio dan angkat beban, kebugaran air, dan fasilitas terbaru Club Med Bintan Island yang ahrus dicoba, yaitu CrossFit yang merupakan aktivitas fisik menyeluruh yang akan mengatur detak jantung Anda. Bersiap-siap untuk latihan tubuh secara menyeluruh dengan pelatih pribadi dari Indonesia, Jansen Ongko, seorang trainer asal Indonesia.

Bagi mereka yang mencari adrenalin, para tamu dapat juga menikmati hal ini di Club Med Bintan Island melalui serangkaian kegiatan olahraga yang menarik dan petualangan baru seperti kayak, trapeze, golf, berlayar, panahan dan mendayung.

Selain itu, berbagai pilihan kuliner yang nikmat bagi tamu Eat Well dan menikmati makanan dan minuman segar dan sehat seperti jus yang dibuat secara lembut dari buah-buahan segar setiap hari di Matahari Beach Bar. Sebuah sudut sehat khusus disediakan di prasmanan serta pelajaran memasak yang sehat melalui Mekhala Living, yang akan memberikan pengalaman makan yang lebih sehat. Tamu juga akan belajar dari Jansen Ongko, ahli gizi olahraga kesehatan dan kebugaran dan pelatih utama dari Indonesia.

Yang tidak kalah pentingnya, suasana penuh relaksasi memberikan sensasi Feel Well kepada para tamu. Pulihkan kesehatan batin Anda dengan yoga sore hari atau tai chi di Yoga Palapa yang baru direnovasi yang menghadap ke lautan luas. Nantikan kelas kebugaran dan tips dari presenter kebugaran internasional dan selebriti radio Australia, Lisa Westlake bersama Harriet Sciberras yang akan membantu Anda menemukan kekuatan dan keseimbangan diri Anda.

Kegiatan untuk anak-anak

Sebagai lokasi yang ideal untuk liburan keluarga, Club Med Bintan Island juga menawarkan pilihan pengalaman untuk anak-anak dan remaja, untuk memastikan bahwa mereka mendapatkan pengalaman liburan yang tak terlupakan. Anak-anak berusia 2 hingga 3 tahun dapat bermain di Petit Club Med dengan didampingi oleh G.O terlatih. Anak-anak muda dapat mengikuti kegiatan kreatif seperti seni dan kerajinan tangan dan lukis wajah.

Anak-anak usia 4 hingga 10 tahun juga dapat bergabung dengan Mini Club Med untuk aktivitas petualangan yang mencakup permainan kelompok dan kegiatan luar ruangan seperti panahan, golf, dan Little Circus. Anak-anak usia 11 hingga 17 tahun dapat menjalin pertemanan di Junior Club Med dan menikmati olahraga yang mendebarkan seperti rekstok gantung dan berlayar.

Manjakan Diri Anda dengan Layanan Istimewa

Setelah melakukan aktifitas-aktifitas menarik, para tamu dapat memanjakan diri dan menenangkan otot-otot dengan perawatan spa yang meremajakan di Asmara Bintan. Berlokasi di pinggiran Laut Tiongkok Selatan berwarna biru nila dan berhadapan dengan pemandangan alam yang hijau dan subur, para tamu akan dimanjakan dengan perawatan mewah seperti perawatan tradisional ‘mandi lulur’.

Pemain golf juga dapat membawa pulang momen indah di rumah ketika mereka melakukan tee-off di Ria Bintan Golf Club, lapangan golf yang dirancang oleh pemain golf legenda, Gary Player. Ocean Course 18-lubang dan Forest Course 9-lubang menawarkan pengalaman bermain golf yang tak terlupakan. Instruktur golf G.O bersertifikat dari resor dan Professional Golfers ‘Association (PGA) juga tersedia untuk memberikan tips dan pengetahuan langsung melalui kelas-kelas yang ada – ini adalah tipe golf yang paling mulia.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan klik www.clubmed.co.id.

Tentang Club Med

Didirikan pada tahun 1950 oleh Gérard Blitz, Club Med menciptakan konsep klub liburan all-inclusive yang kemudian ditambah dengan aktifitas khusus bagi anak-anak lewat Mini Club pada tahun 1967. Dipimpin oleh semangat perintisnya, Club Med terus mencoba untuk menjadi destinasi dan situs yang luar biasa. Saat ini, Club Med merupakan penyedia paket liburan kelas atas dunia, liburan all-inclusive dengan sentuhan Perancis untuk keluarga dan pasangan yang bekerja. Club Med mengoperasikan hampir 70 resor, dimana 85 % diantaranya mendapat peringkat Premium & Exclusive Collection. Hadir di 30 negara di seluruh dunia, Grup ini mempekerjakan lebih dari 23.000 Gentils Organisateurs (GOs) dan Gentils Employes (GEs) yang mewakili 110 negara.