The Ritz-Carlton Bali Tawarkan Wisata Glamping Menggemaskan Khusus untuk Anak-anak

0
431

Bello.id – Sesibuk apapun aktivitas kita, liburan bersama keluarga penting lho dilakukan. Agar pikiran kembali segar dan hubungan antaranggota keluarga kian kompak serta harmonis.

Nah, buat para pasangan muda yang ingin mengajak buah hatinya liburan, harus banget menambahkan Ritz Kids Night Safari ke dalam bucket list. Ini merupakan layanan spesial yang ditawarkan The Ritz-Carlton, Bali untuk memberikan pengalaman berbeda bagi para tamunya.

The Ritz-Carlton, Bali sendiri merupakan resor tepi pantai yang indah dan ramah keluarga. Membentang di atas pasir yang dipagari deretan pohon kelapa di Nusa Dua, resor ini baru-baru dianugerahi penghargaan ‘Luxury Family Resort Award’ dalam ajang World Luxury Hotel Awards.

Resor satu ini memiliki program Ritz Kids dan playhouse yang sangat lengkap yang menyediakan semua jenis kegiatan unik dan inovatif untuk membantu anak-anak mendapatkan keceriaan dan kenyamanan maksimal saat liburan. Anak-anak akan diajak memancing, menari, mengenal musik, seni hingga kerajinan tangan.

Sementara para anak bersenang-senang, orangtua pun dapat menghabiskan waktu bersantai mereka sembari menikmati fasilitas kelas dunia di resor. Mulai dari berjemur di tepi kolam renang, bergabung dengan kelas Yoga hingga memanjakan diri dengan layanan spa mewah.

Resor ini juga menawarkan banyak kesempatan bagi keluarga untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama dengan kegiatan menyenangkan, seperti program Kite Runner dan Sea Turtle Preservation.

“Di The Ritz Carlton, Bali kami berusaha untuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua tamu, termasuk anak-anak. The Ritz Kids Night Safari menghadirkan sensasi petualangan dan sensasi outdoor yang menyenangkan di dalam ruangan, dengan menciptakan pengalaman glamping yang menyenangkan dalam kenyamanan dan keamanan suite atau vila Anda sendiri,” kata GM Karim Tayach.

Ritz Kids Night Safari menjangkau semangat kreatif anak-anak dan permainan alami yang terbaik, orang tua tidak perlu mengangkat jari, karena konselor Ritz Kids akan menyiapkan tenda dan mengisinya dengan segala macam hal menyenangkan yang akan menjaga anak-anak kecil terhibur selama berjam-jam.

Dilengkapi fasilitas Glamping yang bagus dan sesuai standar kenyamanan–termasuk tenda mewah, kompas, senter LED, boneka Singa, tas jinjing mini dan Paspor Anak-anak Ritz–kamar-kamar di resor ini benar-benar sangat menyenangkan. Anak-anak mungkin akan enggan beranjak pergi!

Layanan Ritz Kids Night Safari juga sudah termasuk sarapan harian gratis (under 6), akses ke program harian Ritz Kids, perlengkapan anak, dan cerita sebelum tidur. Kegiatan opsional termasuk kelas memasak dan foto polaroid tersedia dengan biaya tambahan.

Glamping direkomendasikan untuk anak-anak berusia 4-8 tahun. In-Room Setup dibanderol seharga Rp800.000 ditambah 21% pajak dan biaya layanan per suite atau vila per hari.