Nikmatnya Gurame Bakar di Warung Lesehan Ikan Klotok Bojonegoro

0
1877
(Bello.id/Nisa)

Bello.id—Membayangkan lesehan makan siang dengan menu gurame bakar rasanya nikmat banget ya? Jangan hanya dibayangin aja. Coba menu gurame satu ini. Di Bojonegoro, Jawa Timur, ada satu warung lesehan yang cukup tersohor.

Gurame menjadi menu andalan di Warung Lesehan Ikan Bakar Klotok ini. Lokasinya berada di Jalan Pasar Hewan Klotok, Padangan, Bojonegoro, Jawa Timur. Tak jauh dari Jalan Raya Bojonegoro—Cepu.

Di sini, nuansa pedesaan dengan kolam ikan bikin suasana makan siangmu jadi berbeda. Meski sederhana, tempat ini hampir selalu ramai. Rahasianya terletak pada rasa gurih, pedas, dan renyah pada sajian gurame.

Untuk setiap ekor gurame harganya Rp36.000, dan bisa dinikmati untuk dua orang. Tersedia gurame bakar bumbu pedas, bumbu kecap, dan gurame goreng. Selain itu, ada juga menu ayam kampung, tempe bakar, dan cah kangkung.

Warung lesehan ini buka pada Sabtu sampai Kamis pukul 09.00—19.30, dan libur pada hari Jumat. Lahan yang cukup luas membuat pengunjung tak perlu kerepotan mencari parkir kendaraan.

Warung Lesehan Ikan Klotok Bojonegoro biasanya didatangi warga dan karyawan yang bekerja di sekitar wilayah Padangan. Sementara, pada akhir pekan banyak wisatawan yang berwisata kuliner ke sini. Penasaran mencoba kenikmatan gurame di sini?