Pantai Suluban, “Blue Point” Surganya Pehobi Selancar di Bali

0
1247
(Bello.id/Nisa)

Bello.id—Kawasan Uluwatu, Bali memang surganya pantai dengan ombak-ombak besar. Salah satunya adalah Pantai Suluban, atau yang banyak dikenal dengan nama Blue Point Beach.

Disebut Blue Point karena pantai ini benar-benar menawarkan warna biru yang memukau. Keindahannya bisa kamu nikmati dari ketinggian. Dari sini, sunset yang keren dijamin akan memanjakan mata.

Banyak warung makan yang buka di sepanjang tebing. Kamu bisa membeli minuman di sana sambil menikmati pantai ini. Selain itu, ada juga spot untuk berjemur, juga villa di salah satu puncak tebing. Ada pula yang kios-kios yang menyewakan papan selancar, hingga oleh-oleh.

Hal lain yang menarik dari pantai ini saat bermain di celah-celah karang. Untuk menuju pantai, kamu harus menuruni puluhan anak tangga ke bawah.

Namun, kamu harus berhati-hati ya. Ombak ini hanya bersahabat buat para peselancar. Saking besarnya, ombak di sini terdengar begitu keras menghantam karang. Kalau tak hati-hati, kamu bisa ikut terhantam dan terbawa ombak. Wah, jangan sampai deh.

Liburan di Bali memang gak ada habisnya ya!