Sarapan Nampol Roti Gempol Bandung

0
305
Roti Gempol (Bello.id/Nisa)

Ingin mencoba sarapan roti bakar hits di Bandung? Tempat ini dinamai Roti Gempol. Porsinya bakal bikin nampol tanpa bikin kantong kamu jebol. Penasaran?

Roti di sini agak berbeda dari roti bakar di tempat lain. Rotinya sendiri cukup tebal, dengan varian isi yang beragam yang bikin kamu gak bosan datang ke sini.

Terletak di Jalan Gempol, setiap harinya ratusan roti dibuat untuk memenuhi keinginan pembeli yang datang.

(Bello.id/Nisa)

Bagi kamu penyuka rasa manis, kamu bisa memilih roti bakar dengan isi cokelat, susu, kacang, atau selai. Harga mulai Rp8 ribu untuk roti putih, atau Rp9 ribu untuk roti gandum. Kalau kamu pesan porsi ririungan, harganya mulai dari Rp27 ribu.

Sementara, buat kamu penyuka rasa asin, tersedia roti bakar isi keju dan telur. Harga mulai dari Rp10 ribu untuk porsi perseorangan, atau Rp32 ribu untuk porsi ririungan.

Mau perpaduan ciamik? Cobain roti spesial dengan isi daging dengan telur atau daging dengan keju. Harganya Rp15 ribu untuk porsi perseorangan dan Rp40 ribu untuk porsi ririungan.

(Bello.id/Nisa)

Kalau mau coba yang lebih lengkap, ada roti komplit dengan isi daging ditambah telur dan keju. So yummy! Harganya mulai dari Rp17 ribu saja.

Gak cuma roti, di Roti Gampol kamu juga bisa mi yamin lho. Ada pilihan yamin asin dan manis. Harga berkisar Rp18 ribu hingga Rp20 ribu.

(Bello.id/Nisa)

Roti Gempol memang sudah melegenda. Didirikan sejak 1958, rahasia kenikmatan roti bakar di sini masih terjaga. Gak heran, meskipun terletak di dalam gang roti bakar ini tetap ramai pembeli. Kalau gak sempat datang ke sini untuk sarapan, tenang saja karena Roti Gempol buka hingga jam 9 malam.

LEAVE A REPLY