Lotus Art and Garden, Hotel Bernuansa Asri dan Etnik di Kawasan Dago

0
375
(Foto : Bello.id/Nisa)

Bandung jadi salah satu tujuan liburan favorit wisatawan. Para traveler lokal hingga turis asing seolah tak ada bosannya mengunjungi Kota Kembang ini.

Tak salah memang, sebab Bandung punya segudang daya tarik yang bisa memanjakan para wisatawan. Mulai dari panorama alamnya yang indah, hawa kota yang sejuk, warga lokal yang ramah, obyek wisata yang beragam dan pastinya, aneka destinasi kuliner unik yang dari waktu ke waktu terus bertambah jumlahnya.

Di samping itu, Bandung juga banyak difavoritkan sebagai tempat berlibur lantaran punya beragam pilihan hotel keren dan nyaman. Ya, saat berencana liburan ke Bandung, kamu tak perlu terlalu khawatir dalam memilih akomodasi.

Sebab di kota ini, ada banyak hotel bagus yang menyuguhkan keunggulannya masing-masing. Jadi, kamu tinggal pilih yang sesuai seleramu.

Suasana asri di Lotus Art and Garden Hotel, Bandung (Bello.id/Nisa)

Nah, sebagai rekomendasi, ada satu hotel kece yang bisa kamu pilih untuk liburan bareng keluarga di Bandung. Adalah Lotus Art & Garden Hotel, yang terletak di kompleks perumahan kelas atas di Dago Resort.

Sesuai namanya, hotel satu ini kental dengan nuansa seni dan alam. Mengusung gaya rustic, hotel ini memiliki 16 kamar dengan tempat tidur yang luas. Dan sebagian besar kamarnya menghadap langsung ke kolam renang dan taman hijau. Berbagai pernak-pernik etnik banyak terpampang, seperti patung, lukisan dan meja batu. Semakin memperindah interior hotel ini.

Fasilitas yang ditawarkan hotel ini pun terbilang lengkap. Mulai dari kamar yang dilengkapi AC, kamar mandi dengan air panas dan dingin, LED TV Cable, mini gym, restoran, ruang pelayanan, ruang rapat, free wifi, kolam renang, taman, hingga tempat parkir. Semua fasilitas tersebut tentunya akan memanjakan kamu dan keluarga selama liburan.

Lebih dari itu, Lotus-Art & Garden Hotel juga memiliki galeri seni yang bisa dinikmati para tamunya. Beragam koleksi seni dan barang antik dari berbagai daerah di dalam dan luar negeri dipajang di sini.

Untuk kamar, terdapat beberapa pilihan tipe yang ditawarkan hotel ini. Yakni Deluxe, Deluxe Classic, Grand Deluxe, Grand Deluxe Pool View or Garden View, Family Suite, dan Suite. Masing-masing tipe kamar memiliki kelebihannya sendiri. Dan untuk tarif menginapnya, dibanderol mulai dari Rp300.000 per malam.

Selain fasilitas yang oke tadi, hotel ini cocok menjadi pilihan liburan karena berlokasi di salah satu daerah premium di Bandung yang terkenal dengan keindahan alamnya. Ditambah lagi, dari lokasi hotel ini kamu pun mudah menjangkau beberapa spot wisata terkenal seperti Dago Factory Outlets, Lapangan Golf Dago Pakar, The Valley Cafe, Stone Cafe, Taman Hutan Raya Djuanda, Maribaya-Lembang, Tangkuban Perahu, Rumah Mode-Jln. Setiabudi, Bukit Bintang dan Sihampelas Shopping Mall.

Tunggu apa lagi? Kalau kamu berencana liburan ke Bandung, langsung saja menginap di Lotus-Art & Garden Hotel yang beralamat di Dago Pakar Permai I No. 25, Dago Pakar Resort Bandung, Jawa Barat, Telp: +62 22 253 6009. Untuk informasi lainnya, kamu bisa langsung mengakses: https://lotus-artgardenhotel.com/home/.