Ayo Wisata Belanja ke “Solo Great Sale”

0
394
(Foto : jalansolo.com)

Bello.id – Kamu pecinta wisata belanja? Datanglah ke Kota Solo untuk menikmati Solo Great Sale 2017 yang diselenggarakan pada 1-28 Februari.

Acara pembukaan Solo Great Sale akan dilaksanakan pada 29 Januari 2017 pukul 07.00 di area Solo Care Free Day.

Dengan peningkatan kualitas pelaksanaan dari tahun ke tahun, Pemerintah Kota Solo optimis bahwa Solo Great Sale kali ini mampu mencapai target jumlah peserta 1.500 tenant dan transaksi sebesar 200 miliar rupiah.

Tema “Ceria Bersama Pesona Belanja di Kota Budaya” menjadi semangat tersendiri bagi penyelenggara untuk terus menjadikan Solo Great Sale sebagai ajang promosi pariwisata Kota Solo.

Kemeriahan Solo Great Sale akan terlihat di berbagai pusat perdagangan barang dan jasa, pusat perbelanjaan, pertokoan, hotel, restoran, dan outlet-outlet bisnis lainnya. Keseluruhan pelaku bisnis tersebut akan memberlakukan promosi, diskon, insentif dan hadiah.

Untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik, pengunjung akan dibekali Solo Great Sale Card (SGS Card) yang merupakan kartu elektronik untuk menyimpan data konsumen, data transaksi dan jumlah poin yang telah dikumpulkan konsumen selama periode pelaksanaan Solo Great Sale 2017.

Tidak hanya sekedar memanjakan konsumen, melalui acara meriah selama sebulan penuh ini, Pemerintah bersama KADIN Kota Surakarta berupaya mendorong iklim berusaha dan investasi yang kondusif.

Selain itu, Solo Great Sale juga dapat dijadikan sarana mendongkrak aktivitas ekonomi dan bisnis.

Selain Solo Great Sale 2017, Kota Solo juga menyajikan banyak acara menarik di awal tahun, seperti Grebeg Sudiro (28 Januari), Solo Imlek Festival (22-26 Januari), Festival Jenang Solo (17-19 Februari), Kirab Budaya dalam rangka Hari Jadi Kota Surakarta ke-273 (18 Februari), Wayang Orang Sriwedari (1-28 Februari), Batik Craft Solo (17-26 Februari), dan lainnya.

 Sumber : Kementerian Pariwisata

LEAVE A REPLY