Saksikan Warna-warni di Legian Beach Festival 2016

0
889
Legian Beach Festival 2016

Bello.id – Tahun ini semarak Legian Beach Festival akan berlangsung pada 26-29 Agustus 2016 di sepanjang Pantai Legian, Bali.

Lewat acara tersebut dan Pantai Legian yang terkenal sebagai salah satu pantai favorit, baik budaya maupun tradisi Bali diperkenalkan kepada wisatawan domestik maupun mancanegara.

Legian Beach Festival 2016 akan diisi dengan kegiatan seni dan tradisi yang menghiasi acara, seperti tari-tarian, festival kuliner Indonesia, suvenir, fashion parade, mini pageant, surfing dan olahraga air lainnya. Baik artis lokal dan nasional berpartisipasi dalam acara ini, di antaranya Legian Legend, /rif, Navicula dan The Groove.

Di tahunnya yang ke-8, Legian Beach Festival juga menampilkan tarian spesial yaitu Tari Joged Bungbung dengan nilai-nilai yang sebenarnya, karena tarian tersebut selama ini diklaim erotis.

Selain itu, Legian Beach Festival 2016  akan menggelar aktivitas menarik khusus untuk anak-anak seperti melukis dan menggambar serta kompetisi menari.

Bagi penggemar surfing, dihadirkan sesi khusus bersama pelatih profesional dari lintas negara. Kamu pun dapat menikmati kompetisi fun bike yang juga diadakan pihak penyelenggara.

Tujuan dari diadakannya Legian Beach Festival adalah untuk mempromosikan pariwisata wilayah utara Kuta, serta mengundang pengunjung untuk menemukan dan mengenal lebih banyak budaya Indonesia dari pertunjukan-pertunjukan yang disuguhkan.

Legian selama ini dikenal sebagai salah satu area tujuan wisata teramai di Bali yang dipenuhi toko, bar, hotel dan kelab dimana kehidupan malam di Bali seakan tidak berhenti berdenyut.

Hotel-hotel di sini begitu spesial karena mayoritas terletak di sisi pantai sehingga akses wisatawan dengan pantai sangatlah mudah. Pantai-pantai di Legian memiliki pasir putih, namun relatif lebih sepi jika dibandingkan pantai-pantai di Kuta.

Sumber : pesona.indonesia.travel

LEAVE A REPLY