Wonderful Indonesia Promosi di Amway China Leadership Seminar

0
1132

Bello.id – Kementerian Pariwisata melakukan promosi Wonderful Indonesia dalam Amway China Leadership Seminar yang berlangsung di Bali.

Kegiatan tahunan tersebut dihadiri sekitar 10.000 orang Tiongkok. Selama di Bali rata-rata wisman asal Tiongkok tersebut tinggal 4 hari dan menyambangi beberapa tujuan wisata seperti Nusa Lembongan, Tanjung Benoa, dan Ubud.

Peserta Amway China Leadership Seminar datang dari berbagai daerah dari seluruh China. Mereka bertolak dari kota besar seperti Guangzhou, Shanghai dan Beijing.

Dalam jamuan makan malam, Kementerian Pariwisata sendiri memberikan dukungan panggung hiburan yang menampilkan kesenian Nusantara dan juga Tiongkok.

Salah satunya adalah pertunjukan angklung dari Saung Angklung Udjo Bandung dan photo booth dengan pakaian adat Minang dan Palembang. Selain itu, masing-masing delegasi juga mendapatkan cenderamata Wonderful Indonesia berupa angklung dan pin khusus.

Dalam kesempatan itu, Kementerian Pariwisata mensosialisasikan kebijakan pariwisata yang memberikan Bebas Visa Kunjungan (BVK).

Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Mancanegara Kementerian Pariwisata I Gde Pitana berharap wisman Tiongkok dapat menyambangi berbagai tujuan wisata lain di Indonesia dengan BVK tersebut dalam rangka pencapaian target pasar Great China 2016 sebanyak 2,1 juta dan secara keseluruhan mancanegara sebanyak 12 juta pada 2016.

Sumber : pesona.indonesia.travel