Yuk, Ramaikan Semarang Great Sale 2016!

0
1655

Bello.id – Satu bulan penuh Kota Semarang akan dimeriahkan dengan perhelatan akbar Semarang Great Sale (Semargres).

Semargres 2016 diselenggarakan pada 16 April-15 Mei. Pembukaan Semangres 2016 akan berlangsung 17 April, bertepatan dengan pembukaan HUT Kota Semarang.

Tahun ini, Semargres 2016 didesain lebih Nyemarang alias kental dengan citarasa khas Semarangan baik dari sisi budaya, kuliner, hingga kemasan berbagai acara.

Dari tahun ke tahun, Semargres menunjukkan tren yang semakin baik dari sisi penyelenggara, partisipasi, kupon undian hingga nilai transaksi.

Banyak penawaran diskon menarik seperti pada handy craft, fashion, department, store, hotel, tempat olahraga, UMKM hingga PKL.

Tahun ini ditargetkan total transaksi mencapai Rp150 miliar. Panitia penyelenggara juga telah menyiapkan 2,5 juta lembar kupon undian bagi masyarakat yang melakukan transaksi pada Semargres 2016.

Sebagai grand price utama, telah disediakan unit apartemen, hadiah lainnya tak kalah menarik seperti mobil, motor, serta tiket perjalanan wisata.

Gelaran lain yang diselenggarakan untuk memeriahkan HUT Semarang adalah Semarang Night Carnival, Festival Banjir Kanal Barat, Pameran Semarang Introducing Market, Pameran Apriasi Pengolahan Pangan Lokal, Festival Buku Murah, Semarang Industri Kreatif dan masih banyak lagi lainnya.

Menteri Pariwisata Arief Yahya mengapresiasi penyelenggaraan Semargres 2016. Kegiatan ini, kata dia, memiliki economic dan media value tinggi sangat dibutuhkan dalam mempromosikan destinasi Kota Semarang sebagai pintu masuk untuk pengembangan destinasi Joglosemar (Jogja, Solo dan Semarang) menjadi single destination.

Sumber : indonesia.travel